# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Jumat, 10 April 2009

presiden RI 3 orang


untung, PRESIDEN RI ga jadi 3 ORANG SEKALIGUS?

@rief-Online; Berbekal karena kekisruhan DPT Jawa Timur dan kinerja KPU yang dianggap kurang ‘greget, beberapa tokoh politik mewacanakan agar Pemilihan Anggota Legislatif (9 April) lalu diminta agar ‘ditunda’. Padahal kita tahu bahwa Penundaan/ditunda alias delay umumnya ini terjadi di Bandara, stasiun KA atau terminal bis, namun menunda perjalanan bangsa itu mah ‘aya aya wae namanya.Untung saja tidak terjadi, kalaupun disana-sini masih ada ‘permen bolong-nya…

Namun jika itu terjadi, konskwensi dari penundaan ini akan berakibat kepada tertundanya pula beberapa agenda lainnya; pelantikan anggota parlemen (Mei 2009) serta tertundanya pelantikan presiden/wapres terpilih yang seharusnya Juli yad.Jika ini terjadi maka secara otomatis Negara ini akan dipimpin oleh TRIUMVIRAT (menlu, mendagri dan menhankam). ‘Tak terbayang bagaimana kita menjawab hal ini saat ditanya anak-cucu kita, ‘pah Presiden kita kok ada 3 orang?,Nah , ini yang kita sebut ‘untung tidak jadi 3 presiden…..(@rief/foto; gw sama mr.marzuki usman-mantan menparpostel RI dikantornya waktu lalu)

Tidak ada komentar: