# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Jumat, 10 April 2009

Happy B’day mom,


10 april 2009, ke-65 tahun.

Happy B’day mom,
Tidak terasa hari ini telah menapak usiamu ke-65 tahun,
41 tahun diantaranya kau habiskan untuk melindungiku
Dari berbagai ujian hidup


Happy B’day mom,
Tidak terasa 41 tahun lamanya, kau habiskan energi
Dan doamu yang tak hentinya untukku
Agar terus mengarungi samudra hidup ini
Dengan kesederhanaan dan kejujuran


Happy B’day mom,
Kau berhasil mencapai itu semua,
Sedangkan aku, tidak seujung kukupun kudapat.
‘KAU MEMANG WANITA TANGGUH,MOM..!!
Salam cinta dan doa kami sepanjang hayat..
smoga aku dapat mewujudkan apa yg kau inginkan dariku,mom.

Tidak ada komentar: