# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Selasa, 21 April 2009

3 teman gokil OPEN MY MIND ABOUT IT


............ mereka adalah sahabat , juga my bro, my sob...yg banyak bantu gw mengenal dunia IT, khususnya design blog, kalau pun mrk gak sadari bahwa ilmu yg telah mereka dapat secara profesional telah gw 'curi. Jadi g salah kalau gw angkat topi dan ke-dua jempol untuk mereka; (1). A.Fajar Kunaefi 'aah'-putra alm.gub Jabar , webmaster jebolan USA,boss gw wkt di kemang-online dan penerbitan buku bupati kaltim Syaukani dulu, yg sekarang lg ngebor emas di garut?, (2). Alan 'nyong' rikumahu-5384 temen gw berbagi 'mimpi saat di SMAN 53 dan (3).Aditia Fahlevi 'gokil' mantan redaksi pelaksana gw di tabloid Indonesia Expose thn.1988-1990, yg kini gawe di Sumut sbg karyawan pengeboran minyak, (katanya,pdhl dulu cita-citanya pengen jadi mucikari. hahaha).... mereka kini memang terpisah dan satu sama lainnya tidak saling kenal, namun dalam hidup gw, mereka adalah satu-kesatuan yg g bisa gw lupain. Emang belum 1%-pun ilmu yg kalian punya, gw bisa curi, namun dgn bekal 'kekurangan itu pula gw nekat; minimal dgn gaya gw sendiri gw berbagi informasi dgn siapapun, dgn blog-blog 'bikinan' gw itu. emang konyol, btw ...Thanks bro...!!!

....... tapi kalo dipikir-pikir mukelu semue, toku ye,dibanding gw, makenye pake susuk sob.hahahaha................

Tidak ada komentar: