# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Kamis, 07 Mei 2009

wanita seksi malaikat dan iblis 'horni


Pada suatu waktu ada 3 orang wanita yg meninggal dunia secara bersamaan. Mereka mempunyai kepribadian yg berbeda semasa hidupnya. Dan akhirnya mereka bertemu di depan pintu surga yg dijaga oleh malaikat penjaga pintu surga beserta para pengawalnya. Diujung sana sang Iblis mengamati

Sebelum memasuki pintu surga, para wanita itu di interogasi oleh malaikat tentang amal perbuatan mereka semasa hidupnya.
Dimulai dari wanita pertama.
Malaikat : Apa yg terjadi denganmu selama hidup di dunia ?
Wanita A : Saya dibunuh oleh org yg mau memperkosa saya, tapi akhirnya saya berhasil mempertahankan keperawanan saya.
Malaikat : (sambil berdecak kagum) Mmm.....sungguh pertarungan yg mulia, pengawal.......berikan dia KUNCI SURGA EMAS !!!!! ..(Iblis melengos..)
Wanita itupun berlalu dgn perasaan yg cukup terharu.Giliran wanita kedua......
Malaikat : Apa yg terjadi denganmu selama hidup di dunia ?
Wanita B : Saya selalu setia dgn suami saya hingga akhir usia ini, walaupun banyak sekali godaan yg datang menghadangku.........
Malaikat : Mmm...bagus...bagus..sudah langka sekali seorang istri sepertimu, pengawal.......berikan dia KUNCI SURGA PERAK !!!!!, Wanita itu pun berlalu sambil tersenyum bangga. ..(Iblis terseyum pahit..)

Sekarang giliran wanita yg terakhir...... cantik, seksi, semok, denok, nengnong,...semampai mirip Sharah azhari ...
Malaikat : Apa yg terjadi denganmu selama hidup di dunia ?,
Wanita C : (sambil tersenyum nakal) hidup saya bebas, agak2 free sex, saya selalu bisa memuaskan setiap lelaki yg jatuh ke pelukan saya....
Tiba-tiba sang Iblis tadi menyerobot malaikat ia pun menarik wanita itu, “...Maaf Malaikat, yang ini biar saya kasih KUNCI KAMAR SAYA SAJA...!! --- (ide by allan riku)

Tidak ada komentar: