# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Sabtu, 23 Mei 2009

ARHARA capres wapres alternative


----- Bismillahirahmannirahim, segala puja dan puji bagi Tuhan YME, Allah SWT..yg telah memberikan kami pilihan putra-putri terbaik bangsa menjelang PILPRES 2009 mendatang. Kini telah ada 3 pasangan Capres/Wapres yg siap ‘berhadap-hdapan, apapun itu alasannya.
SBY-BUDIONO, MEGA-PRABOWO & JK-WIRANTO.., apapun merekalah yg terpilih dari 200 juta penduduk Indonesia untuk memimpin bangsa ini thn.2009-2014 mendatang.

Mereka tidak sama satu sama lainnya, tidak juga berbeda satu-sama lainnya. Punya kelebihan juga kelemahan, Sangat manusiawi sebagai umat manusia.----

Tuhan YME, Allah SWT …kami tengadahkan-tangan mengharap kedamaian, ketentraman, keselamatan atas apa yang tengah kami rencanakan kedepan, Pemilihan Presiden & Wapres 2009-2014 mendatang. Karena kami tahu hanya Engkaulah yang MAHA PERKASA.

Kalah untuk siapa, menang untuk siapa?, jika itu yg mereka yakini maka mereka akan lebih baik lagi berbuat kelak. Untuk rakyatnya, untuk bangsa dan negara; bukan untuk pribadi, prestise, family, relasi, kelompok, golongan, sekuler, SARA..!!

Karena tidak ada yg lebih baik, dan tidak ada yglebih tercela diantara mereka, Namur bagi yg tidak amanah, maka ALLAH SWT, TUHAN YME…pasti menurunkan azabnya. Dan Camila, rakyatnya, yg merasakannya, mereka tidak, seperti para pendahulu mereka. Kamilah yg terus menjadi


Jaughkan dari upaya-upaya yang dapat merusak proses demokrasi; sehingga tidak ada lagi kecurangan ; ketidak-jujuran; kekerasan dan saling aniaya diantara kami seperti selama ini. Amin.


Namur jika masih ada keraguan terhadap mereka, jangan GOLPUT. Karena masih ada alternatif lain, ARHARA = @rief – Manohara.

Ariefmaniez Suwendi
Kelahiran Bandung, 24 Agustus 1990 ini memang bukan orang yang banyak duit, saat para Capres/Wapres lalu pun lapor ke KPK ttg kekayaannya , dia malah sibuk bercengkrama dengan para petani, tukang ojek, supir angkot, buruh dan anak-anak sekolah dasar didaerahnya. Dia memang bukan Capres atau Wapres tapi dia punya niat untuk itu entah kapan. Dia peka dan mendengarkan suara rakyat dengan kupingnya sendiri, bukan dari pembisiknya. Dia membaui ketidak-adilan dan kesenjangan antara new-have dgn yg non. Langsung dari hidungnya, kalaupun tidak semancung hidungnya Tom Cruisse.
Dia tahu mana yang munafik dan yg bukan, yang awalnya atas nama rakyat, kemudian ia sendiri ‘menganiaya rakyat.

Jika dia menjadi alternative sebagai Presiden RI 2009-2014; maka dia akan memohon dengan sangat kepada Pangeran Kelantan agar mau mengijinkan istrinya, Manohara sebagai Wapresnya. Akan ada perpaduan manajemen Indonesia tradisional dengan manajemen kerajaan ala Kelantan yang kaya raya. Kalaupun tidakmungkin akan terus diupayakan sang pangeran mau. Kalau tidak juga?, ya terusdiupayakan namanya juga usaha.


Kenapa sih ngotot harus manohara, istri pangeran dari negara lain?, ‘itulah seninya,,,!!, tau agh pusing.

Manohara Odelia Pinot :
Cukup dipanggil dengan Manohara, Kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 = Putri bungsu pasangan; Daisy Fajarina dan Reiner Pinot Noach = Kakak : Dewi Sari Asih. Keturunan : Indonesia – Perancis. Profesi : Model = Suami : Tengku Muhammad Fakhry, domisili; Istana Kelantan Malaysia = Dan Mertua : Raja Kelantan Malaysia.

Kini tergantung anda, yg jelas NO GOLPUT...!!, anda telusuri terus blog saya dibawah, anda akan tahu banyak lg ttg profile SBY - BUDI, MEGA-PRO & JK-WIN.'enaknya sambil ngemil cemilan, atau cepuluh. 'yuuuu....


Tidak ada komentar: