# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Sabtu, 23 Mei 2009

SBY BUDIONO militer ekonom


Susilo Bambang Yudhoyono
Lahir 9 September 1949 di Pacitan, Jawa Timur. Seorang ilmuwan teruji, dengan gelar Master in Management dari Webster University, Amerika Serikat tahun 1991. Dan Doktor Ekonomi Pertanian dari Institut Pertanian Bogor thn.2004. Setahun kemudian, anugerah dua Doctor Honoris Causa pun diraih dari almamaternya Webster University untuk ilmu hukum, dan dari Thammasat University di Thailand untuk ilmu politik.

Lulusan terbaik AKABRI Darat tahun 1973, dan meraih pangkat Jenderal TNI pada tahun 2000 ini pernah menjadi dosen, serta Command and General Staff College di Amerika Serikat. Selain di dalam negeri, beliau juga bertugas pada misi-misi luar negeri, seperti ketika menjadi Commander of United Nations Military Observers dan Komandan Kontingen Indonesia di Bosnia Herzegovina pada 1995-1996. Juga Ketua Dewan Pembina di Brighten Institute, sebuah lembaga kajian tentang teori dan praktik kebijakan pembangunan nasional

Budiono Sri Handoko, Ph.D,MA
Guru besar program Pascasarjana Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, kelahiran Jombang, 19 Agustus 1934. Peraih gelar B.Sc dari Universitas Gadjah Mada serta gelar M.A. dan Ph.D. bidang ekonomi dari Boston University. Mantan Menkeu RI, Gubernur BI, - Dosen Pascasarjana Universitas Gajah Mada. Ia dituding sebagai antek IMF-International Monetary Fund & paham Neoliberalismo yg pro Free-trade. Namun saat deklarasi ia punmembantahnya. Budiono adalah sosok yang kalem, tidak gila publisitas saat ia menjabat apapun.

Inikah pasangan idolamu?
Inikah pasangan idolamu?

1 komentar:

Nuarta Photography mengatakan...

Jangan Ragu Memilih Megawati Prabowo
http://megaproberaban.org/