# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Jumat, 15 Mei 2009

thanks GOD

diary orang narsis? ...... disaat kita lelah, Tuhan YME, ALLAH SWT senantiasa menghibur kita, sehingga kitapun terasa tidak 'ditinggalkan-NYA', demikian ini terjadi kepada saya demikian animonya banyak orang kepada saya, entah apa kelebihan saya; caleg bukan, capres bukan.... rupanya betul janji ALLAH; sedikit apapun yg kau berikan kpd orang lain, maka niscaya IA akan membalsanya dgn berjuta kenikmatan. Dan itu kerap terjadi kpd saya. Thanks GOD...

Tidak ada komentar: