# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Jumat, 12 Juni 2009

yg baru KARENINA MISS INDONESIA 2009



Karenina Sunny Halim adalah Miss Indonesia 2009. Dia dilairkan di Jakarta 13 Juni 1986. Gadis manis ini mutlak akan mewakili Indonesia pada ajang Miss World 2009 di Afrika Selatan pada November mendatang.

Karenina menjadi pemenang setelah menyingkirkan finalis lainnya yang berasal dari 33 Provinsi di Indonesia yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat, (5/6) malam. Disaksikan Mengepperempua,Meutia Hatta dan Miss World 2008 Kasenia Sukhinova.

Dalam ajang kontes Miss Indonesia pemenang kedua diraih Melati Putri Kusuma Dewi dari Sulawesi Barat. Sedang pemenang ketiga diraih oleh Viviane asal Bali.

Selain pengukuhan tiga pemenang untuk Miss Indonesia 2009, panitia juga memberikan beberapa penghargaan antara lain Miss Persahabatan kepada Nadia Adeline asal Papua Barat, Miss kulit cantik Viviane (Bali), Miss tubuh sehat Emmi Asmin (Sumatera Selatan) dan Miss Sporty Lani Karma (Sulawesi Utara). Sementara, penghargaan Miss favorit yang ditentukan lewat pesan singkat elektronik pemirsa diberikan kepada finalis asal Kalimantan Barat, Thirza Puspita Chandra. (foto,kapanlagi)

----- redaksi = kemarin malam aku bermimpi ktemu Karenina, dia aku ajakmelihat-lihat TKI/TKW kita di Malysia yg babak-belur digamparin orang Malaysia, dia menangi dipundakku---- apa yg harus kita lakukan rief?, katanya dgn mata yg basah dan bibir merekah menatapku kosong. Samil kuhapus airmatanya, aku berkata padanya; '..Sekarang kamu sudah menjadi MISS INDONESIA 2009, kamu juga harus jadi DUTA TKI/TKW kita, nina. Dia semakin memeluku erat, 'Aku tak sanggup rief, aku tak sanggup rief...!", pelukannya semakin erat. 'BYURRRRR....... akupun terbangun saat segayung air mengantam wajahku g manies ini, ohhhh...rupanya my mom sdg tolak-pinggang..."BANGUN, UDH SUBUH, NGIGO AJA KAMU, SHOLAT SANAHHHHHHHH.....!!!

Tidak ada komentar: