# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Sabtu, 06 Juni 2009

kuburan kiss apa kiss kuburan apa bedanyahhhhh...




KUBURAN KISS ATAU KISS KUBURAN,APA BEDANYAHHH...!!?
Band Kuburan ato lebih akrab dengan sebutan Kuburan Band mulai booming dengan Lagu Lupa-Lupa Ingat beberapa saat lalu. Selain karena lirik lagu Lupa-lupa tapi ingat unik dan gampang diingat, tampilan kemasan kuburan band sendiri bisa dibilang gokil abis. Pengen tau lebih lengkap soal profil kuburan band dan foto kuburan band, yukk mari intips artikelnya

Kuburan Band memproklamirkan diri sebagai “Band Paling Gothic No. 2 di Indonesia” setelah Ria Jenaka TVRI yang juga jadi inspirasi dandanan mereka. Menurut para personel Band Kuburan, Ria Jenaka lebih sering ngebuat mereka takut semasa kanak-kanak dulu, meskipun ditayangin pas minggu siang.
Kuburan Band mulai eksis jadi musisi indonesia sejak tahun 2001, tapi ga’ jelas kapan tepatnya. Dan, akhirnya, Kuburan Band memilih tanggal 11 September 2001 sebagai tanggal ulang tahun Kuburan Band. Tanggal ini dipilih karena bertepatan dengan tragedi berdarah WTC

Grup band yang digawangi oleh 6 personil: Udhe (keyboard), Priya (vokalis), Raka (gitaris), Donny (melodi), Denny (basis) dan Dino (drum) ini sebenarnya sudah terbentuk dari tahun 2001. Awalnya mereka pakai topeng, lalu diganti dengan bedak baru cat poster. Tapi sekarang mereka memakai make-up ala pemain pantomim. "Komitmen kami pakai rias wajah, karena kami tidak ingin terkenal dan dikenali. Jadi ketika kita buka make-up, orang nggak akan mengenali wajah-wajah kita," jelas Udhe, sang keyboris.

Begitu pula dengan kostum mereka yang disesuaikan dengan pribadi dan karakter masing-masing personil. Meski terlihat metal, tapi mereka mengklaim jenis musik Kuburan adalah multi genre. "Karena kami tidak mau mengkotak-kotakkan musik," kata mereka

KISS

Band yang ngetop dengan kostum panggung dan wajah yang di cat make up tebal ini dibentuk di New York 1972. Diawal karir, mereka tidak pernah tampil tanpa make up sehingga tidak ada yang tahu wajah mereka sebenarnya. Mereka juga sering menampilkan atraksi panggung unik seperti menyemburkan api dari mulut dan efek kembang api.

Kiss dibentuk oleh Gene Simmons dan Paul Stanley setelah mereka keluar dari Wicked Lester. Nama Kiss sendiri diilhami oleh lagu New York Dolls yang berjudul Looking for a Kiss.

Album pertama mereka dirilis tahun 1974 dengan judul KISS terjual kurang dari target. Album kedua mereka HOTTER THAN HELL pun mengalami nasib yang tak jauh berbeda. Namun walaupun kurang sukses dalam penjualan album, nama Kiss cepat melambung karena aksi pentas mereka yang spektakuler.

Baru saat mereka merilis live album ALIVE!, keberuntungan mereka mulai berubah. Album ini sempat meraih 4 platinum.

Sekitar tahun 1983, Kiss memutuskan melepas make up yang selama ini mereka pakai. Album LICK IT UP yang dirils tahun yang sama menampilkan ke-4 personel tanpa make up pada cover album. Album ini sempat meraih gold record dalam angka penjualan.

Terakhir, Kiss tercatat dengan formasi Paul Stanley, Gene Simmons, Tommy Thayer, dan Eric Singer setelah Peter Criss dan Ace Frehley memutuskan mundur dari Kiss---- repro by --- (kapanlagi.com,Octavita.com, http://showbiz.vivanews.com)

------------------ REDAKSI: semua jalan manusia macam caranya, kita pun demikian, ada cara untuk mencapai itu, namun kita kadang lupa bagaimana caranya....yg pasti TUHAN tdk membuat kita dari kerugian, namun kitalah yg sering membuat rugi diri-sendir...memang susah menjadi org yg sabar...tabah.....tegar. hugh !

Tidak ada komentar: