# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Minggu, 07 Juni 2009

jk MARTABAT ATAU MARTABAK



Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jumat, menegaskan, Indonesia bukan bangsa martabak yang bisa dibanting kiri kanan oleh bangsa lain tanpa bisa melawan."Bangsa Indonesia punya harga diri dan memiliki martabat," kata Jusuf Kalla sebelum membuka Rakernas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bertema "Bersatu untuk bangkit demi kejayaan Indonesia yang lebih bermartabat" di Palu.

Untuk itu, pemudan Indonesia, demikian Kalla, harus mampu menjadi pilar bangsa yang mampu menjadikan Indonesia sebagai bangsa bermartabat."Jangan sampai kita selalu ditindas oleh bangsa lain. Untuk berhasil selalu ada risiko, Jadi jangan takut," katanya.

Selain membuka Rakernas KNPI, Jusuf Kalla akan mengunjungi pula Pondok Pesantren Madinatul Ilmi di Donggala dan deklarasi tim kampanye JK-WIN.--- repro http://www.republika.co.id/berita

Tidak ada komentar: