# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Sabtu, 31 Desember 2011

TAHUN 2012, WELCOME HOME !


TAHUN 2012 LEBIH MENANTANG, BROW !!

Dalam tinjauan beberapa pakar astrology, tahun 2012 disebut sbg TAHUN NAGA AIR; Diramalkan di tahun 2012 akan memiliki banyak hal positif, serta akan banyak terjadi perubahan penting pada tahun tersebut .

Pandangan optimis ini berasal dari kedua kutub Astrologi, Barat dan Cina. Pengaruh planet Pluto pada tahun 2012 menandakan sebuah era penyusunan ulang, sementara kehadiran Neptunus akan mendorong proses berpikir yang lebih tinggi. Kombinasi dari kedua kekuatan planet ini akan merangsang kita untuk mencari solusi alternatif terhadap setiap masalah. Tahun 2012 di Cina akan dirayakan sebagai Tahun Naga Air dan juga diprediksi akan menjadi waktu untuk penyesuaian kembali antusias dan perkembangan yang stabil.

Tahun 2012 Naga Air di Cina dimulai sedikit lebih lambat dari kalender Gregorian 1 Januari dan yaitu dimulai tanggal 23 Januari sebagai awal tahunnya. Dari kedua sumber Astrologi utama diatas menunjukkan bahwa tahun 2012 akan fokus pada periode perubahan, termasuk kemajuan dalam cara kita memandang dan berpikir tentang hal-hal baru.

Pengaruh Air yang bersifat menenangkan, sedangkan Naga adalah merupakan simbol transformasi pemikiran. Jadi pesan astrologi keseluruhan yang tercermin dalam zodiak horoskop 2012 untuk tahun 2012 adalah salah satu dari antusiasme bersama untuk perbaikan, ini adalah merupakan harapan serta berita baik karena merupakan indikasi untuk perubahan ke depan yang lebih baik

----------
Tahun 2012 adalah tahun pencerahan, itu kata orang pintar. Dan saya sependapat, krn akan banyak terjadi perbaikan dlm sgala bidang,skaligus membayar kegagalan2 ditahun2 sblumnya; Tahun 2012 setelah Imlek itu, adalah tahun naga air yang sifatnya menjernihkan, mendinginkan, jadi yang sifatnya panas di tahun 2011 jadi tenang di 2012.

Namun yang harus diingat, karena sifatnya air, tahun 2012 akan ada bencana alam yang berhubungan dengan air. Kalau tahun kemarin ada gunung meletus, gempa, tahun depan masih ada tapi tidak banyak. Yang banyak peristiwa berkaitan dengan air, seperti banjir. Maka berhati-hatilah bagi kalian yg tinggal dekat aliran air/sungai maupun daerah daratan rendah lainnya.

Tahun 2012 adalah tahun TANTANGAN, tantangan utk hidup lebih baik dari tahun sebelumnya, karena jika masih terus berkubang dalam ‘kekosongan jiwa & ketidak-jujuran, maka tahun ini adalah TAHUN PEMBALASAN.
Bagi mereka yg mau merubah menuju kebaikan, kebenaran & kejujuran jangan sia-siakan waktu, lakukan sesegera mungkin, Insya Allah, Tuhan menyertainya,amin...

Tidak ada komentar: