# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Sabtu, 03 Desember 2011

Abraham Samad Ketua KPP bisa lebih becus?


Dr. Abraham Samad, SH., yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 27 November 1966 ini lebih dikenal dgn panggilan ‘Openg’ skrang sdh resmi menjabat sbg ketua KPK. Kita berharap Bang Openg ini lebih ‘becus’ dari yg sebelum2-nya. Openg jebolan hukum strata 3 di Universitas Hasanuddin thn.2010.

Sejak 1966 sampai sekarang, Openg masih berkarir sebagai advokat. Namun, ia termasuk pengacara dengan latar belakang LSM. Sebab, Abraham adalah seorang penggagas sekaligus Koordinator ACC (Anti Corruption Committee) di Sulsel. Di LSM itu, ia sangat fokus dalam mendorong terciptanya sistem pemerintahan yang baik serta sistem pelayanan publik yang maksimal dengan sasaran pemberantasan korupsi.

Kader HMI-Himpunan Mahasiswa Islam ini dikenal low-profile, namun beringas jk bicara ttg korupsi. Ada ceritra menarik lainnya, ketika suatu hari ia diundang oleh DPRD Makassar namun di tengah hearing dengan Dewan, Openg membakar dokumen APBD depan Dewan. Karena ia mencium sarat korupsi. Dia memang beringas juga pembela kaum grass-root.

Atasnama Pribadi dan sobat2 MEDIA UMMAT dan INDONESIA UNITE BANDUNG SIDE (IUBS), jg rakyat Indonesia,....kami ucapkan Selamat atas terpilihnya Openg sbg ketua KPK, tetaplah amanah,karena doa kami takan pernah putus utk menyuarakan keadilan dan penegakan hukum.
Jangan lupa bang,ummat menanti kepastian hukum ttg Lapindo, Bank Century, Menakertrans, dan kasus besar lainnya. Bermain cantik dan tetap bringas. Kami rindu itu.’Yuu..

Tidak ada komentar: