# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Minggu, 29 Januari 2012

H.MARZUKI USMAN,SE,MBA - Mister MOE



H.MARZUKI USMAN, SE,MBA
(Mantan Menparsenibud /Menhut /Meneg.Investasi RI)

.... Jumlah media cetak di Indonesia dalam 10 tahun terakhir ini berkembang pesat seiring adanya kebebasan pers dengan jumlah 1.000 media cetak bertiras sekitar 19 juta eksemplar. Jumlah tersebut jauh meningkat dibandingkan dengan 10 tahun lalu yang berjumlah 289 media cetak dengan tiras 14,5 juta eksemplar, jumlah TV juga meningkat dari 6 stasiun menjadi 250 stasiun baik nasional maupun daerah.

Untuk radio berkembang menjadi 2.000 dari 750 radio, termasuk RRI, namun hanya sekitar 30 persen dari 1.000 media cetak itu yang dikatakan sehat secara bisnis, sedangkan selebihnya bermasalah.

Di tengah isu sandyakalaning (masa akan berakhirnya) jaman ke-emasan koran, dan media cetak secara umum, karena perannya kian tergeser oleh media televisi, radio dan internet; media-online, jejaring sosial, dsb.Selayaknya Surat kabar Independent (SKI) PATROLI & MEDIA UMMAT tetap optimis.

Saya yakin , saat ini di Jawa barat, tidak lebih dari 20 media cetak yang eksis selama 10 tahun belakangan ini. Termasuk diantaranya adalah SKI PATROLI & MEDIA UMMAT.

Demikian sekilas 'ngobrol siang bersama beliau. Ehehehe, jadi malu ..:((

Tidak ada komentar: