# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Minggu, 15 Januari 2012

.. Selingkuh with Blackberry...



...Owh,aku panik sdh hampir 10 menit BB-ku tak kutemukan juga; smua kamar sdh ku-acak-acak . Tiba-tiba, suamiku dgn wajah memerah menunjukan BB-ku, ‘Apa ini?”, dia menunjukan isi BBM-ku yg tertulis status ,” Aku sudah lama tggu disini, jadi ktmuan gak sih say?”,...kemudian dia melempar keatas ranjang tidur. “Perlu kamu pahami, Allah Maha Tau, kalaupun kamu selalu berbohong ,DIA maha tahu. Apa arti pernikahan yg tlah kita jalani hampir belasan tahun ini...”, tak lama anakku yg bungsu, Arum -7thn mendekap suamiku ,sambil menunjuk aku dia bilang, ‘Mamah jahat...”


‘...Saya sdh tau lama kamu mulai mendua hati, tapi saya mencoba utk ttp bersikap biasa saja; karena aku lebih sayang pada anak-anak; jgn kau pikir saya tdk tahu klakuanmu slama ini. Silahkan kamu lakukan apapun diluar saya dgn pria lain, toh KENISTAAN itu akan jadi milik kamu selamanya....,sambil melemparkan buku nikah & cincin pernikahan kami keranjang itu lg.

.....Setelah bergegas mengambil beberapa pakaian, kemudian suamiku menggendong Arum, dan kemudian menelepon anak kami yg sulung,..... “Assalamualaikum sayang, oke ya Zidan sbntar lg papa jmput kamu ditempat futsal semua pakaian kamu dan adik Arum sdh papa masukan mobil; Sore ini juga kita kerumah nenek saja, kita nginap disana, mungkin jg sekaligus pindah sekolah ya sayang, oke y?,..dirumah nenek kt lebih nyaman, biar mamah kamu lebih bebas ..”, kemudian suamiku & Arum berlalu masuk mobil dan ‘bruuuummm....

1 komentar:

TONGKONANKU mengatakan...

Walaupun ini mungkin cerita fiksi, tapi kata teman saya, BB bagus buat selingkuh. Benarkah demikian?