# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Rabu, 19 Oktober 2011

kau tidak tahu apapun...



KITA
HARUS
JUJUR,

JIKA
KITA
MEMANG
SALING
CINTA..

KARENA
KITA
PUNYA
CERITRA
YANG
SAMA....

JIKA
KAU
SELALU
MAU
MEMAHAMI
AKAN
AKU
MAKA
KAU
AKAN DAPATKAN APA YANG KAU MAU DARI AKU...
namun jika sebaliknya, kau akan mendapatkan apa yang KU mau.Tidak lebih.
Hidup adalah keseimbangan, antara suka dan tidak. Dia akan terus bersama, membayangi, apa yg juga kita TIDAK MAU.

AKU
BUKAN
KAU...!!

elegi sebuah lilin
diantara kegelapan
Kaaffah;

*akupun wafat sebagai lilin muslim, amin yarabil'alamin

Tidak ada komentar: