# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Kamis, 20 Oktober 2011

itukah aku?




......Cintanya sebagai seorang ayah mampu menahan beban hidup untuk kebahagiaan anaknya. Itukah aku?

......Sebagai ayah juga suami, ditengah kesibukkannya mencari nafkah tidak membuatnya melupakan nilai-nilai keimanan yang diyakininya. Itukah aku?
......Godaan harta,pangkat takan mampu menggoyahkan prinsip prinsip yg telah diajarkan-Nya. Itukah aku?

......Sekalipun aelalu kucoba tegakan Sholat dalam diri, namun itu belum mampu, terasa, atas smua khilaf yang ada, Itukah aku?

......Kucoba pastikan aku menghidupi kalian dgn mengutamakan rizki yg benar dan halal. Bukan rizki yang didapat dari yang kotor. Karena kita semua memahami itu akan membawa kenyamanan dan ketentraman langkah kita kedepan. Itukah aku?

MUNGKIN Semua itu salah, bukan aku ;
.....tAPI perlu kau pahami selalu,aku tidak pernah ragu untuk melangkah ke depan; karena ada Allah SWT bersamaKU, itulah aku !, *MAYBIYES MAYBINO..au ah.

Tidak ada komentar: