# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Senin, 22 Agustus 2011

....menjelang milad
saya mencoba tuliskan
apa dan siapa saya..
Entah mau dimulai dari mana,
yang saya tahu
ALLAH MAHA PENETAP
kehidupan setiap ummat-nya..

...tak ada yg mampu menghentikan
atau menolak-Nya, tak ada !

... saya merasa mampu,
maka akan lakukan apapun
yg saya mampu
untuk mndapatkan
itu semua,
dgn
segala
kejujuran
dan
kesederhanaan yang saya
punya....

... banyak org yg berjasa
dalam mmbentuk pribadi
diantaranya adalah
anda yg membaca ini..
Smoga Allah SWT
mmbalas smua budi kalian
dengan kemuliaan ALLAH
yg takan terhitung jumlahnya..

... Orang tua
mertua, istri dan anak anak saya
Dea, Gery dan Karina.
Merekalah penerus saya,
hitam putih-Nya..
sbg ummat pilihan.

Itulah MIMPI KITA..
MIMPI KAMI..!

... YA Rab, Maha Penetap !
Lindungi kami dari sgala hal
yg akan menghalangi
MIMPI KAMI..
Hidup nyaman, tentram
dan benar menurut ALLAH..

Amin Yarabil'alamin..

Tidak ada komentar: