# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Sabtu, 19 Mei 2012

VIRGO KATA ORANG, KATA ORANG VIRGO..

VIRGO #23 Agust - 22 Sep
Sifat-sifat Umum

KATA ORANG : Virgo adalah satu-satunya lambang feminim dalam dua belas lambang zodiak ini. Mereka selalu membenci penghamburan energi tanpa tujuan. Mereka juga termasuk tipe yang malas mengunjungi dokter. Seorang virgo selalu kritis, praktis dan logis. Dan mereka selalu mencari kesempurnaan. *Se7..!

KATA ORANG : Dalam bercinta, seorang virgo juga konvensional. Namun cinta tidak datang begitu saja ke hadapan seorang Virgo. Diperlukan banyak usaha untuk mencairkan hati seorang Virgo. Tapi satu kali ia jatuh cinta, maka ia akan menjadi partner hidup yang setia. Baik laki-laki maupun perempuan yang berbintang Virgo, jarang menyukai anak-anak kecuali anak-anak mereka sendiri. *Maaf yg ini gw gak se-7, salah bangedzz,..zzz...zzz...



KATA ORANG : Kalau orang yang dicintainya tengah sakit, maka Virgo merupakan seorang perawat sempurna bagi si sakit. Dan karena seorang Virgo mencari kesempurnaan, dan ia tidak pernah mencapai tujuannya, maka tipe ini akan selalu murung. Akibat dari kemurungan ini, ia sering mendapat penyakit yang berhubungan dengan syaraf atau penyakit perut.*Ehehehe, 100 !!

KARIR

KATA ORANG : Tipe orang Virgo cocok untuk peranan penunjang, karena mereka tidak dapat mengepalai sebuah perusahaan secara baik. Bila ia memberi perintah, maka ia akan memberikannya dengan cara yang kasar. Kemampuan berorganisasi tidak kuat. Mereka menyukai pekerjaan rutin yang membosankan orang lain...*Ini gw gak se7, salah banged brow !



KATA ORANG : Banyak Virgo menjadi guru, psikoanalisan, teknologi, perawat dan segala macam yang berhubungan dengan kesehatan. Banyak pula yang menjadi sarjana analis, akuntan, sekretaris, dan kritikus. Seorang Virgo memerlukan ketentraman dan perasaan aman untuk mengabdi dengan baik...*50:50 kali, ehehe...


KATA ORANG : Karakter virgo tegas & jelas, tidak cengeng, jika ingin mencapai tujuan; dia akan pikirkan 100 X lipat hal negatifnya, dia berhati-hati, bukan plin-plan....*Se7 lagi..!!

KATA ORANG : Virgo itu boros, tidak mampu memenej keuangan dgn baik. ...*Iya juga sih klo soal ini, boros tapi dapat 'sesuatu' yg nilainya pun tdk terkira, itu yg disebut investasi?, eheheh...

KATA ORANG : Virgo itu pendendam, agak sulit memberikan maaf apalagi jika dirasa itu menyakitkan,,...*Se7 lagi, khianat itu bisa dari hati, bukan hanya fisik saja..

Tidak ada komentar: