# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Kamis, 24 Mei 2012

KURT COBAIN & SURAT TERAKHIRNYA


....Kejahatan terbesar yang pernah kulakukan adalah menipu kalian dengan memalsukan kenyataan dan berpura-pura bahwa aku 100 persen menikmati saat-saat diatas panggung. Kadang aku merasa bahwa aku harus dipaksa untuk naik ke panggung. Dan aku sudah mencoba sekuat tenaga untuk menghargai paksaan itu, sungguh, Tuhan percayalah kalau aku sungguh-sungguh melakukan itu, tapi ternyata itu tidak cukup. ...Tapi, aku hanya seorang narsis yang hanya menghargai sesuatu jika sesuatu itu sudah tidak ada lagi..."

Demikian sepenggal isi surat terakhir Kurt Donald Cobain , vokalis & guitaris NIRVANA yg ditemukan Pada tanggal 8 April 1994, bersamaan ditemukannya jenazahx di atas garasi rumahnya di Lake Washington oleh pegawai Veca Electric bernama Gary Smith. Otopsi kemudian memperkirakan Cobain tewas pada 5 April 1994 akibat OD-Over Dosis, berarti hampir 3 hari lamanya ia telah jadi mayat.



Cobain, vokalis nyentrik ini dilahirkan tgl.20 Februari 1967; karena dianggap sbg sbg sosok yg nyentrik & kreatif, maka Seattle Art Museum menylenggarakan pameran dgn tema 'KURT", yg dilaksanakan sjk tgl. 13 Mei 2010 - 6 September 2010 lalu

Tidak ada komentar: