# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Jumat, 22 Juli 2011

.... ISTRI BOLOT,..cpd...!!

...... Seorang perempuan cantik sdg telepon, "Papah, aku sdh telat 3 bulan..","...ya dibayar saja dendanya", "Denda apaan sih, papah g nyambung deh. Aku udh telat 3 bulan papah..", "Ya klo gak mau bayar denda, putusin aj sndiri pake tang...", "Papahhhh,...kamu gak sopan, istri hamil malah bercanda, jangan pulang klo gt malam iniiii.....!!!", jawab si istri sambil tereak2. "Eh ibuuuu,...maaf ya, ibu salah sambung ini kantor PLN, bukan suami kamuuuuu,...hrgh#@!!.."....., 'tuuutttt,...tuuttt,..tuuttt.......

Tidak ada komentar: