# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Minggu, 22 Mei 2011

# SUSAH BANG-GEDZ JADIAN SM CEWE?

Gw punya sobat deket, seorang karyawan kontraktor, duda anak 1 (7thn), divorce sdh satu tahun lamanya, gara gara dia ‘memergoki istrinya sdg kencan dgn boss-nya. Setelah bercerai dia menjadi ‘cuek bebek’ thd lawan jenis, trauma tingkat tinggi. Namun seiring waktu dia pun mulai membutuhkan ‘teman curhat’, namun slalu bingung mau mulai darimana katanya. Hahahaha...

Atas ceritra itu pula, lahir inspirasi utk membuat tulisan yg kearah sana. Kita mulai guys. Bismillahirahmanirahim.....Banyak cara yg dapat dilakukan cwo/pria utk mulai dekat dgn cwe. Salah satu cara adalah dengan memberikan rasa nyaman. Hal ini tidak salah, wanita memang membutuhkan rasa nyaman dan ini menjadi faktor penting sebelum mereka memutuskan akan berhubungan dengan pria ‘selangkah lebih maju’. Masalahnya banyak pria-pria yang tidak mengerti konsep ini dan melakukan hal dengan cara yang salah dan berakibat tidak pernah mendapatkan wanita tersebut. Mereka lbh banyak mengumbar materi dan prestasi lainnya, dia lupa cwe gak butuh itu. Maka wajar jika salah melangkah. Hmm..

Yang sederhana, adalah jadikan kt sbg ‘best freind’ cwe itu, alami aja, mengalir, biar dia sendiri yg menilai. Saling bercurhat-curhatan ria berjam-jam tiap hari. Mendengarkan keluh kesah si wanita dengan sabar dan memberikan nasihat-nasihat bijak sambil berharap dalam hati si wanita akan menyadari kedewasaan Anda dan tertarik pada Anda. Dan tentu saja Anda juga menceritakan masalah dan segala keluh kesah Anda pada si wanita sambil berharap si wanita akan melihat kemurnian hati Anda yang fragile dan bersimpatik pada Anda.

Hal ini tidak sepenuhnya salah, tentu setiap orang menginginkan pasangan yang dapat menjadi best-friend dalam hidupnya. Hanya saja ada pola-pola tertentu yang harus Anda ketahui sebelum Anda masuk ke tahap itu. Mau tau lebih lanjut?, ....hahahaha..nanti y kalau udah naik kelas...yu maree !

Tidak ada komentar: