# ...SukA kATa & cRIta..

“Ya Allah, tegurlah aku dengan kasihmu jika aku lalai karena suatu hal, juga lakukan itu kpd orang lain. karena Engkau adalah sebaik-baik Penegur makluk Mu, ampunilah kami yang telah berputus asa, mungkin juga sombong. Jadikan aku senantiasa bermanfaat bagi orang lain, kalaupun hanya untuk membuatnya tersenyum.."

http://youtu.be/GGtKxbu7vLI

Senin, 21 November 2011

IBUMU, MALAIKATMU..






Diceritakan, setiap bayi yg akan dilahirkan akan menemui TUHAN terlebih dahulu diiringi malaikat malaikatnya.

YA TUHANKU; YA RABB , YA ALLAH...mengapa aku harus keluar dari duniaku saat ini dan kau tempatkan aku di dunia lain yg tak kutahu macam itu

DAN TUHAN MENJAWAB: akan kuberikan satu malaikat untukmu. Dia-lah akan menjaga dan mengasihanimu.

YA TUHANKU; YA RABB , YA ALLAH.....apa yang harus aku lakukan nanti di dunia baruku itu?

DAN TUHAN MENJAWAB : beribadahlah kau padaku, hingga suatu waktu kuberi lagi tempat yang baru yg lebih indah dan tak ternilai sukanya, itulah SYURGA.

YA TUHANKU; YA RABB , YA ALLAH.:...apalagi tugasku nanti?

DAN TUHAN MENJAWAB : ajaklah yg lain untuk ke SYURGA, dgn berbagai upayamu

YA TUHANKU; YA RABB , YA ALLAH.;...aku takut sendiri didunia, biar aku disini saja, krn aku takut tak mampu, lalu siapa nanti yg menolongku?

DAN TUHAN MENJAWAB :....setiap bayi yg lahir kedunia atas ijin-KU, selalu kuberikan satu malaikat pendampingmu

YA TUHANKU; YA RABB , YA ALLAH.:....siapa dia?

DAN TUHAN MENJAWAB;....dia nanti akan kau panggil, IBU..!!

Tidak ada komentar: